Profile

Join date: Sep 15, 2022

About

Tempat Rekreasi Monumental di Austria



Ibukota Republik Austria dan salah satunya kota yang terbanyak didatangi di Eropa, Wina (Wien) banyak memiliki daya tarik dan riwayat yang kaya dengan lokasinya yang cantik di pinggir Sungai Danube. Sepanjang beratus-ratus tahun, pintu gerbang di antara Eropa Barat dan Timur, itu ialah pokok alami dari Kekaisaran Habsburg yang dahulu luas, dan sampai ini hari masih tetap jadi pusat komersil dan budaya terpenting di Austria.


Wina terus menarik lebih dari 17 juta pengunjung tiap tahun dengan beberapa peluang rekreasi sejarahnya yang hebat, koleksi seninya yang populer, istana yang berkilau, dan peninggalan musik yang hebat. Animo pada budaya bangsa yang kaya ini masih riil di museum-museum Wina yang istimewa, beberapa gedung konsernya yang baik, dan salah satunya gedung drama paling besar di dunia.berikut daftar dari Java History dibawah ini.


Peroleh Art Final Anda di Museum Albertina dan Albertina Kekinian

Semua nama besar dalam seni kekinian diwakilkan, sering oleh beberapa kreasi, di museum Albertina yang istimewa. Contoh representatif dari beragam saluran dan pergerakan bisa diketemukan di sini, terhitung impresionis Prancis, separatis Wina, avant-garde Rusia, gesturonis, dan fauvis, yang diwakilkan oleh seniman paling besar mereka.


Ini terhitung beberapa karya penting seperti Chagall, Picasso, Cezanne, Degas, Magritte, Vlaminck, Modigliani, Klimt, Munch, Kandinsky, Münter, Miró, Brach, dan Ernstsemuanya berada di sini untuk dibanding dan dikagumi. Semua menjelaskan, pertunjukan Wina yang harus didatangi ini ialah rumah untuk lebih satu juta kreasi seni ditambahkan lebih dari 65.000 gambar.


Beberapa dari mahakarya ini digantung di istana era ke-17 yang cantik di mana beberapa bangsawan tinggi Habsburg tinggal sepanjang satu era, dan Kamar Negara mereka yang eksklusif sudah dibalikkan ke kemasyhuran aslinya. Selainnya pameran tetap ini, pameran sementara ada untuk disaksikan. Tour berpemandu bahasa Inggris ada, bersama dengan tutorial audio yang informatif. Bila melancong dengan anak-anak, yakinkan untuk menyaksikan salah satunya tour individu anak-anak, yang dapat meliputi lokakarya yang membahagiakan.


Bila ada waktu dalam gagasan perjalanan Wina Anda, yakinkan untuk menambah Albertina Kekinian yang baru ke dalam daftar lokasi yang harus Anda datangi. Berada cuma 10 menit jalan kaki di Karlsplatz, koleksi besar Albertina saat Perang Dunia II dan seni kontemporer oleh seniman Austria dan internasional berada di bangunan neoklasik yang baru diperbaiki ini.


Gedung Drama Negara Sisi Wina

Salah satunya teater paling besar dan paling indah di dunia, Vienna State Drama House (Wiener Staatsoper) sudah jadi tuan-rumah untuk banyak komposer, konduktor, pemusik solo, dan penari paling terpenting di dunia. Atraksi drama dan balet dipentaskan minimal 300 kali satu tahun, didorong oleh obsesi pada musik yang berjalan semenjak 1625 saat Drama Pengadilan Wina pertama dipentaskan.


Gedung Drama besar sekarang ini dibuat di tahun 1869 dan populer dengan style Renaisans Awalnya Prancis, sementara sorotan interior terhitung tangga besar yang ke arah lantai pertama, Foyer Schwind (dinamakan lukisan episode drama yang populer), dan Teh yang cantik. Kamar dengan permadani yang bernilai.


Sanggup memuat 2.211 pemirsa bersama dengan 110 musikus, Drama House sebagai rumah untuk Vienna Philharmonic Orchestra. Ada tour berpemandu dibalik monitor berbahasa Inggris.


Bila Anda menyenangi musik, Anda mungkin saja ingin berkunjung Wiener Musikverein sebuah gedung konser yang berperan sebagai rumah untuk Vienna Philharmonic Orchestra (ticket bisa diminta lewat cara online lebih dulu). Dan House of Music (Haus der Musik) tawarkan pengunjung sepintas yang memikat mengenai suara dan musik lewat penampilan dan demo interaktif.


Saksikan Katedral St. Stephen

Bangunan Gotik terpenting di Wina dan gereja katedral keuskupan agung semenjak 1722, Katedral St. Stephen (Stephansdom) ada di pusat monumental Wina. Gereja Romawi era keduabelas yang asli diganti oleh gereja Romawi Akhir pada era ke-13, yang masih ada ialah gerbang besar dan Menara Kafir (Heidentürme).


Selanjutnya ialah rekonstruksi berpenampilan Gotik pada era ke-14, bersama dengan tambahan gabungan suara dan kapel St. Eligius, St. Tirna, dan St. Catherine. Menara Selatan (Steffl) dengan tinggi 137 mtr. yang populer punya era ke-15.


Pembaruan dan konstruksi selanjutnya dituruti dari era ke-17 sampai ke-19, dan semua susunan dibuat kembali sesudah Perang Dunia II. Sorotan terhitung naiki 343 anak tangga ke Steffl's Watch Room untuk panorama fantastis, dan Menara Utara, rumah untuk Pummerin Bell yang besar. Untuk mereka yang tidak mau naiki tangga, lift cepat bawa pengunjung ke basis penilaian.


Feature yang lain penting diingat ialah katakombe era ke-14 dan Harta Karun Katedral, yang berisikan banyak artefak paling penting katedral. Ada tour berpemandu bahasa Inggris yang memikat, terhitung tour malam 1,5 jam yang tidak terlewatkan yang nikmati panorama kota katedral yang hebat.


Menyaksikan Warisan Dinosaurus di Museum Riwayat Alam (Naturhistorisches Museum)

Populer karena Balai Dinosaurusnya yang besar dan untuk pameran meteorit paling besar di dunia (terhitung meteorit Tissint dari Mars yang jatuh di Maroko pada 2011), Museum Riwayat Alam Wina (Naturhistorisches Museum Wien) ialah lokasi yang memikat buat didatangi. 39 ruangan pamerannya mencari subjek-subjek seperti asal mula dan perubahan manusia dan evolusi budaya manusia dari jaman prasejarah.


Salah satunya hartanya yang terlangka ialah yang disebutkan Venus of Willendorf, patung tembikar yang dari sekitaran 28.000 dan 25.000 SM. Feature terkini museum ialah Planetarium Digital dengan prediksi kubah penuh. Bangunan ini dibuka di tahun 1889 dan sebagai kreasi seni, khususnya lukisan langit-langit yang istimewa di atas tangga khusus.


Beragam lokakarya yang membahagiakan dan opsi tour berpemandu ada, dan tutorial audio disiapkan berdasar keinginan. Tambahan terkini museum, "Deck 50," tampilkan lokakarya dan khotbah, dan sesion "berjumpa periset" yang bagus yang memberi peluang unik untuk ajukan pertanyaan ke beberapa pakar terpenting dalam beragam disiplin pengetahuan.


Balai Kota Wina (Rathaus) di Pusat Kota Monumental

Berada di jantung Innere Stadt yang monumental dan menghadap ke Rathausplatz, Balai Kota Wina (Weiner Rathaus) ialah bangunan Neo-Gothic yang mengagumkan yang berperan sebagai pusat administrasi kota. Hebat untuk ukuran, dia tempati nyaris 14.000 mtr. persegi sisa Parade Ground.


Bangunan yang memikat dan banyak dipotret ini usai dibuat di tahun 1883 dan Lokasi Candi Ijo populer dengan Rathausmann yang populer di atas menara dengan tinggi 98 mtr.patung besi pembawa banner yang disembahkan ke kota sebagai hadiah dari pakar kuncinya.


Halaman meliuk di tengah-tengah bangunan ialah yang paling besar dari 7 halaman dan dipakai untuk konser musim panas yang terkenal. Sorotan dari tour berpemandu ke gedung ini terhitung Schmidt Halle, pintu masuk besar tempat gerbong akan berkendara untuk memercayakan penumpang mereka, dan dua Tangga Besar yang ke arah Aula Tatap muka.


Panorama yang lain terhitung dalam tour ialah Kamar Heraldik Kamar Senat Kota, populer karena langit-langit petinya yang dihias dengan daun emas dan tempat lilin Art Nouveau yang besar dan ruangan hajatan Walikota. Tour gratis dan ada Senin, Rabu, dan Jumat jam 1 siang, dan tutorial audio ada.


Coba untuk atur jam kunjungan Anda bersamaan dengan salah satunya festival atau acara yang kerap diselenggarakan di Rathausplatz. Balai Kota tua jadi background yang paling romantis untuk segalanya dimulai dari pasar Natal yang penuh warna sampai konser musik musim panas.

T
TimmothyFleming

TimmothyFleming

More actions